Trik Memblokir Pesan Pop-Up Fake Serial Number IDM

Posted by Unknown on Thursday, December 5



Trik Memblokir Pesan Pop-Up Fake Serial Number IDM


Cara Mengatasi Pop-Up Fake Serial Number Pada Internet Download Manager ( IDM ). Memblokir pesan pop-up idm fake serial number full version. Beberapa hari yang lalu sebenarnya saya sudah mengalami hal seperti ini yaitu IDM full version saya atau internet download manager yang saya gunakan selalu keluar pop-up yang mengtakan bahwa IDM yang saya gunakan fake serial number dan selalu muncul sehingga menjadi terasa mengganggu.

Pesannya seperti ini :
Internet Download Manager has been registered with a fake serial number. Be Aware that the cracked product may work incorrectly and download files with errors. thus we advise you to purchase the full-featured product.
Atau lebih jelasnya seperti gambar di bawah :
idm full version, download patch idm

Awalnya saya pikir ini hal biasa karena sudah bisa saya atasi. Tetapi ternyata sobat lain juga banyak yang mengalami hal yang sama sehingga banyak yang bingung dan merasa terganggu dengan pesan pop-up peringatan tersebut yang selalu muncul walaupun IDM-nya masih bisa dipakai.

Dengan banyaknya yang mengalami masalah diatas, maka kali ini saya akan memberikan solusi yang 100% jitu dan berfungsi dengan baik yaitu dengan IDM Pop-Up Remover dan dijamin 100% working jika mengikuti instruksi yang saya berikan.

Langsung saja, download aplikasi di bawah :
Cara install IDM Pop-Up Remover :
  1. Sebelum Extract, Matikan Antivirus Anda terlebih dahulu (tenang saja sob, filenya aman kok).
  2. Jika sudah, Extract.
  3. Copy-kan "Jamu v1.exe" dan "Jamu v2.exe" ke dalam Folder IDM Anda
    contoh : C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager
  4. Tutup Icon IDM yang ada di System Tray (Pojok Kanan Bawah) -> Klik Kanan -> Exit
  5. Jalankan kedua Patch tersebut mulai dari v1, lalu v2
  6. idm full version, download patch idm
    idm full version, download patch idm
  7. Selesai
Nah, itulah cara menghilangkan atau memblokir pesan peringatan pop-up jika menggunakan fake serial number idm, semoga bermanfaat. Amin (Aplikasi diambil dari blog haramain software)

Download IDM 6.18 Build 9 terbaru
Download Patch IDM 6.18 Build 9 Full version

Trik Memblokir Pesan Pop-Up Fake Serial Number IDM


thumbnail Title : Trik Memblokir Pesan Pop-Up Fake Serial Number IDM
Description : Cara Mengatasi Pop-Up Fake Serial Number Pada Internet Download Manager ( IDM ). Memblokir pesan pop-up idm fake serial number full version....
Rating : 4.5 stars based on 100 Reviews

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

newer posts older posts home