Download File Update Manual Antivirus AVG 2014 Terbaru

Posted by Unknown on Wednesday, January 22



Download File Update Manual Antivirus AVG 2014 Terbaru


Cara Update Manual Antivirus AVG serta file update manual AVG. Salah satu anti virus yang cukup canggih dan ampuh untuk menghajar virus yang semakin hari semakin menggila berkeliaran dan mengacaukan file adalah AVG anti virus. Keunggulan AVG adalah detection engine anti virusnya yang cukup stabil dan sakti mendeteksi keberadaan program-program malware dan virus.

Selain itu, AVG juga menyediakan perlindungan penuh dengan program anti virus yang berlisensi free alias gratis. Tetapi, jika pengguna ingin pengamanan yang lebih, AVG juga menyediakan antivirus professional atau berbayar dengan fitur yang jauh lebih unggul dari versi yang gratis.

Walaupun AVG ini adalah anti virus yang canggih, akan tetapi secanggih-canggihnya sebuah anti virus, tetap saja butuh yang namanya update. Update AVG berfungsi memutakhirkan database anti virus sehingga anti virus dapat mendeteksi virus-virus serta pola-pola serangan yang baru di dunia komputer.

Karena semakin hari pembuat virus akan selalu melakukan pembaruan-pembaruan serangan virus yang dibuatnya. Bisa jadi virus yang awalnya tidak berbahaya, tiba-tiba menjadi virus yang sangat berbahaya. Maka dari itu, update anti virus adalah hal rutin yang wajib dilakukan pengguna komputer agar keamanan sistem yang dilindungi anti virusnya bisa terjaga terutama dari jenis-jenis virus baru yang beredar.

Update antivirus ini berlaku untuk semua anti virus. Begitu pula halnya dengan AVG. Meskipun AVG terhitung anti virus yang canggih dan sakti, apalah artinya itu semua jika pengguna komputer masih mengabaikan update. Update sendiri bisa berupa dari update database virus atau dengan cara update dari versi anti virus itu sendiri. Untuk update versi antivirus ini biasa disebut dengan upgrade.

Untuk yang pertama kita bahas di sini adalah bagaimana mengupdate AVG anti virus. Updatenya sendiri bisa dilakukan dengan dua cara yaitu dengan update otomatis dan update manual. tapi untuk saat ini, hanya cara update secara manual AVG antivirus nya. Untuk lebih jelasnya, akan lebih diperinci di bawah ini:

1. Klik Link http://free.avg.com/us-en/download-update
2. Kumpulkan semua download diatas ke dalam 1 folder dan ingat dimana folder tersebut.

3. Buka antivirus avg nya, kemudian klik “Tools” >> “Update from Directory” >> Pilih dimana folder yg kita buat tadi {4 file .bin} >> “Ok” kemudian klik “Update”.
Kelebihan: proses download lebih cepat karena bisa menggunakan downlaod manajer dan bisa resume.

Demikianlah cara update manual antivirus AVG terbaru serta link download file update AVG nya.

Download File Update Manual Antivirus AVG 2014 Terbaru


thumbnail Title : Download File Update Manual Antivirus AVG 2014 Terbaru
Description : Cara Update Manual Antivirus AVG serta file update manual AVG . Salah satu anti virus yang cukup canggih dan ampuh untuk menghajar virus ya...
Rating : 4.5 stars based on 100 Reviews

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

newer posts older posts home