Aplikasi Edit Foto Terbaik Mojosoft Photo Frame Studio Terbaru

Posted by Unknown on Saturday, January 11



Aplikasi Edit Foto Terbaik Mojosoft Photo Frame Studio Terbaru


Aplikasi Edit Foto Terbaik Mojosoft Photo Frame Studio Terbaru. Program Bingkai Foto Studio telah dirancang untuk mengedit dan menghias photographies digital. Berkat program setiap gambar akan terlihat berbeda dan operasi program kami akan menjadi kesenangan nyata bagi Anda. Kami menawarkan lebih dari 100 ratus frame dan apa yang lebih, setiap satu dari mereka dapat dimodifikasi oleh pilihan yang terkandung dalam program kami.

The inerface dari program ini adalah user-friendly dan telah dirancang sedemikian rupa sehingga evryone dapat beroperasi tanpa masalah. Anda bisa menghias gambar Anda menggunakan beberapa instruksi dengan cara menambahkan sebuah frame, masker, latar belakang, warna atau teks.
Menggunakan semua fungsi dan efek dan mempertimbangkan fakta bahwa kita dapat menggunakan semua opsi secara bersamaan termasuk perubahan warna setiap lapisan, perubahan saturasi dan kontras, Anda dapat diragukan lagi mengklaim bahwa setiap gambar akan berbeda. Anda juga dapat merancang komposisi Anda sendiri.

Hal ini dapat dilakukan berkat alat yang memungkinkan kita untuk menambahkan berbagai elemen seperti tokoh klip-bagian atau teks mencolok. Anda juga dapat mengkalibrasi gambar, sehingga Anda dapat memotong mereka, zoom ke tampilan yang cocok untuk anda dan menyingkirkan efek mata merah.

Berkat program yang dapat mencetak foto menggunakan printer Anda serta Anda dapat menyimpan foto siap dalam mode berkualitas tinggi untuk mengirim mereka ke foto-laboratorium. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan gambar dalam mode kualitas rendah sehingga mereka dapat dipublikasikan di internet.

fitur:
- Operasi jpg, bmp, WMF, png, tiff dan format lebih grafis
- Selusin efek yang dapat digunakan saat bekerja pada semua benda (teks, gambar, latar belakang) misalnya: bayangan, tekstur, sepia, gradien dan lain-lain
- Ekspor ke resolusi tinggi (300 DPI, 600 DPI) pdf, jpg, tiff, bmp file grafik
- Penampilan antarmuka dapat diubah
- Mendukung kanan ke kiri bahasa (seperti arab, ibrani)
- Dukungan unicode
- Dukungan multilanguage

Halaman - www.photoframestudio.com

Download Mojosoft Photo Frame Studio

Aplikasi Edit Foto Terbaik Mojosoft Photo Frame Studio Terbaru


thumbnail Title : Aplikasi Edit Foto Terbaik Mojosoft Photo Frame Studio Terbaru
Description : Aplikasi Edit Foto Terbaik Mojosoft Photo Frame Studio Terbaru. Program Bingkai Foto Studio telah dirancang untuk mengedit dan menghias phot...
Rating : 4.5 stars based on 100 Reviews

{ 1 comments... read them below or add one }

Sopian Ndraha said...

bagus

Post a Comment

newer posts older posts home