Download Aplikasi Browser Google Chrome Versi Terbaru 2014

Posted by Unknown on Saturday, January 25



Download Aplikasi Browser Google Chrome Versi Terbaru 2014


Putri Software. Download Aplikasi Browser Google Chrome Versi Terbaru 2014. Google Chrome adalah browser yang dirancang dengan desain minimal namun memiliki teknologi yang sangat canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.

Web browser merupakan tools terpenting bagi kita yang ingin menjelajah online dengan internet. banyak penyedia browser yang berlomba memperbaiki tools nya agar lebih dicintai pengguna internet dan tidak terkecuali dengan google ini.
Google Chrome 2014
Google tidak hentinya memanjakan kita sebagai pengguna internet, selain sebagai mesin telusur, mereka juga mengeluarkan sebuah tools lain yaitu Google Chrome. sebuah web browser baru yang lebih menarik dan efisien telah diluncurkan. Walaupun browser google chrome masih terhitung baru dibanding dengan yang lainnya seperti Opera Mini, Free Mozilla Firefox ataupun Internet Explorer yang semuanya dibagikan free / gratis. tetapi google chrome tetap memiliki keunggulannya sendiri

dan yang paling menguntungkan menggunakan browser ini adalah pada tiap tab baru yang dibuka di google Chrome memiliki proses yang terpisah, jadi saat terjadi eror/crash pada salah satu tab tidak akan meyebabkan seluruh browser anda eror. kemudian Google Chrome juga memiliki fungsi pencarian yang sangat baik.

Google Chrome memiliki Antarmuka yang bersih dan menyenangkan, tetapi tidak hanya itu, kita juga dapat dengan mudah untuk menerapkan tema, sehingga setiap orang dapat memilih sesuai dengan selera mereka sendiri. Antarmuka didesain sangat minimalis yang hanya dengan address bar yang menampilkan semua tombol yang mungkin diperlukan pengguna untuk navigasi.

Google telah menyediakan berjuta ekstensi yang dapat kita instal melalui Webstore komprehensif, kita dapat menemukan semua jenis aplikasi atau ekstensi, mulai dari pendidikan untuk permainan, gaya hidup dan blogging, dan masih banyak lagi ekstensi atau aplikasi yang disediakan.

Google Chrome sangat aman dan memudahka jika terjadi error sangat mudah diatasi. ketika kita mengunjungi lebih dari satu situs Web, lalu jika terdapat salah satu halaman web yang terjadi crash, kita hanya perlu menghentikan tab nya (pada halaman yang terjadi crash), tanpa harus menutup seluruh browser.

Dengan Lisensi Gratis (Freeware) dan sering melakukan update membuat browser ini semakin banyak penggunanya, dirancang dengan kesederhanaan desain yang enak dipandang mata. dan juga dengan beragam fitur aplikasi tambahan (add-ons) membuat browser ini sangatlah populer.

Link download :
Semoga bermanfaat.

Download Aplikasi Browser Google Chrome Versi Terbaru 2014


thumbnail Title : Download Aplikasi Browser Google Chrome Versi Terbaru 2014
Description : Putri Software. Download Aplikasi Browser Google Chrome Versi Terbaru 2014. Google Chrome adalah browser yang dirancang dengan desain minima...
Rating : 4.5 stars based on 100 Reviews

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

newer posts older posts home