Download Aplikasi TeamViewer 9.0.25790 Update Terbaru

Posted by Unknown on Friday, January 31



Download Aplikasi TeamViewer 9.0.25790 Update Terbaru


Putri Software. Gratis Download Aplikasi TeamViewer 9.0.25790 Update Terbaru 2014. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya aplikasi Teamviewer adalah sebuah software yang Dapat digunakan untuk sarana remote acces, tukar file dll. Dengan tools TeamViewer 9.0.25790 ini anda dapat mengakses komputer atau server lain yang ada di seluruh dunia melalui komputer anda?
TeamViewer 9.0.25790
Dengan aplikasi TeamViewer 9.0.25790 ini, Anda seolah olah berada di depan komputer lain walaupun berada jauh dari komputer tersebut. Teknologi ini dikenal juga dengan nama Remote Desktop, dimana Anda dapat menggunakannya untuk, membantu teman/kerabat menyelesaikan masalah di komputernya, bertukar data dalam ukuran yang besar, bekerja secara online, memulai pertemuan onlne atau hal - hal lainnya dari jarak jauh.

Aplikasi TeamViewer 9.0.25790 ini merupakan aplikasi wajib bagi Anda para professional di bidang networking, teknisi, mahasiswa, pekerja kantoran, dan untuk Anda yang tertarik untuk mencoba keajaiban dari software gratis ini.

TeamViewer mempunyai banyak opsi yang bisa anda atur sesuai keperluan anda . misalnya anda dapat mengatur kecepatan transfer, kualitas tampilan serta menambahkan email untuk mengundang. Team Viewer adalah web connector ideal untuk mengontrol komputer jarak jauh dengan mudah.

Apa saja fasilitas yang disediakan oleh Teamviewer ini.

Remote kontrol penuh dengan TeamViewer

Dengan Teamviewer kita seolah-olah berada di komputer kita sendiri. Bisa melakukan apa saja termasuk Shutdown, Restart, membuka aplikasi, memprinter dan apa saja yang kita inginkan.

Chating dengan TeamViewer

Disediakan juga aplikasi chating dengan Pc yang kita remote tersebut. Jadi, bisa digunakan untuk saling berinteraksi antar pengguna komputer yang sudah di instal Teamviewer, misalnya penggunaan program aplikasi antar perusahaan induk dan cabang sehingga administrator di perusahaan induk tidak perlu datang ke perusahaan cabang.

Bisa digunakan untuk presentasi dengan TeamViewer

Ya, denganTeamviewer ini bisa digunakan untuk presentasi langsung dengan para user jarak jauh dimana mereka cukup berada di depan komputernya masing-masing. Hal ini misalnya melaksanakan rapat antar perusahaan pusat dengan perusahaan cabang. Cukup aktifkan aplikasi TeamViewer di depan komputernya masing-masing.

Dilengkapi dengan password yang aman dengan TeamViewer

Saat membuka aplikasi Teamviewer di komputer, maka akan diminta untuk mengisi password aplikasi tersebut. Kemudian setelah berhasil masuk di aplikasi itu, kita cukup mengkoneksi-kan PC-PC yang sudah terhubung. PC yang terhubung tersebut akan terkoneksi secara otomatis dikala kita mendaftarkan akun di situs Teamviewer. Artinya di Komputer manapun kita instal aplikasi Teamviewer, dan setelah kita buka nanti akan diminta akun dan password yang telah di daftarkan di di situs Teamviewer itu.

Bisa dibuka di situs Web dan di Aplikasi dengan TeamViewer

Bila hanya sebagai Administrator saja, maka Teamviewer bisa anda buka di situs Web, tanpa harus menginstal aplikasinya, tetapi PC yang akan di remote harus terinstal aplikasi Teamviewer. Hal ini bila anda tidak mau di repotkan dengan aplikasi yang harus di instal misalnya jika ingin meremote PC di rumah melalui warnet. Dan selain itu tentunya bisa juga meremote PC melalui aplikasi Teamviewer.

Bisa Kirim File dengan TeamViewer

Ada fasilitas kirim data/file yang sangat mudah melalui aplikasi Teamviewer ini, dimana kita bisa membuka tampilan persis seperti sebuah explor di windows. Tampilan akan terbagi 2 yaitu folder-folder PC kita dan tampilan folder Pc yang di remote. Jadi cara kirim data tinggal copy dan paste-kan di PC komputer yang remote.

Link Download TeamViewer :
Semoga bermanfaat.

Download Aplikasi TeamViewer 9.0.25790 Update Terbaru


thumbnail Title : Download Aplikasi TeamViewer 9.0.25790 Update Terbaru
Description : Putri Software . Gratis Download Aplikasi TeamViewer 9.0.25790 Update Terbaru 2014. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya aplikasi Teamvi...
Rating : 4.5 stars based on 100 Reviews

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

newer posts older posts home