Download Software Mac OS X Infinite Gratis Terbaru

Posted by Unknown on Thursday, January 30



Download Software Mac OS X Infinite Gratis Terbaru


Putri Software. Download Mac OS X Infinite Terbaru. Mac OS X Infinite adalah yang menyenangkan dan mudah untuk menggunakan aplikasi yang tujuan utamanya adalah untuk membantu Anda melihat bagaimana antarmuka Mac terlihat dan terasa seperti , tanpa harus mengubah komputer Anda, cukup mengganti ikon dan taskbar sistem operasi Anda .
Mac OS X Infinite Terbaru
Utilitas yang memiliki jangka waktu instalasi yang agak panjang , membutuhkan Anda untuk menerima instalasi beberapa plugin , pilih ikon yang ingin Anda gunakan dan beberapa rincian lainnya , sehingga Anda perlu untuk bermain perhatian klik mereka ketika mereka bertanya , jika tidak, anda mungkin harus menunggu lebih lama sebelum dapat menggunakannya .

Setelah proses selesai , Mac OS X Infinite akan mengubah antarmuka sistem operasi Anda segera . Namun ini juga akan menutup Windows Explorer Anda , tanpa restart itu , sehingga Anda akan perlu untuk melakukan itu dengan tangan .

Mac OS X Infinite menggunakan taskbar Mac , sementara Anda membawa lebih dari itu , maka akan meningkatkan ukuran ikon ' , seperti itu akan pada komputer Mac . Ia menggantikan cara pintas dengan ikon yang tepat , tetapi memberikan mereka untuk program Anda sendiri , berarti Anda akan mengakses web browser default Anda untuk media player .

Alat ini mengubah kulit program windows Anda, memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengalami apa OS X tampak seperti . Selain itu , Mac OS X Infinite juga dilengkapi dengan berbagai widget yang dapat Anda bekerja dengan , seperti ' Jam ' , ' Google Search' , ' Cuaca ' , dan banyak lainnya . Namun perlu dicatat bahwa hanya dengan meluncurkan aplikasi melalui Mac OS X Infinite akan mereka mengubah antarmuka mereka . Jika Anda mengaksesnya dari Windows, mereka akan menjaga penampilan reguler mereka .

Untuk menyimpulkan , Mac OS X Infinite adalah bagian yang menarik dari perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk belajar apa yang akan merasa seperti bekerja pada perangkat Mac , tanpa harus menyerah kenyamanan sistem operasi Anda sendiri .

Link Download :
Semoga bermanfaat.

Download Software Mac OS X Infinite Gratis Terbaru


thumbnail Title : Download Software Mac OS X Infinite Gratis Terbaru
Description : Putri Software . Download Mac OS X Infinite Terbaru . Mac OS X Infinite adalah yang menyenangkan dan mudah untuk menggunakan aplikasi yang t...
Rating : 4.5 stars based on 100 Reviews

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

newer posts older posts home