Free Download Skype 6.13.0.104 Terbaru : Video Call

Posted by Unknown on Sunday, February 16



Free Download Skype 6.13.0.104 Terbaru : Video Call


Putri Software. Free Download software video call atau video chat ringan yakni download skype terbaru. Kali ini putri software akan memberikan link download aplikasi video call untuk laptop yaitu Software Skype khususnya Skype 6.13.0.104. Klik di sini untuk Update Software Terbaru.
skype terbaru, free download
Skype 6.13.0.104 Terbaru
Software Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program bebas (dapat diunduh gratis) dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia.

Pengguna software Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara. Teknologi skype ditemukan oleh wirausahawan Niklas Zennström dan Janus Friis, orang yang sama yang menemukan Kazaa dan Joost (P2P untuk televisi).

Aplikasi Skype lalu berkompetisi dengan protokol terbuka VoIP yang sudah ada seperti SIP, IAX, dan H.323. Grup Skype yang dibentuk pada bulan September 2003 lalu dibeli oleh perusahaan lelang internet raksasa di Amerika e-Bay pada bulan September 2005 dan bermarkas di Luxembourg, Jerman dengan kantor-kantor di London, Inggris, Praha, Rusia dan San Jose, California, A.S.

Skype merupakan aplikasi komunikasi yang digunakan untuk mengobrol dan melakukan penggilan video (video call). Skype dianggap memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sejenisnya.

Fitur-fitur a[likasi Skype terbaru di antaranya adalah sebagai berikut.
  • Skype calling – Skype memiliki banyak fitur dalam ordinary phone sehingga itu menjadikan lebih mudah untuk mengatur dalam hal pemanggilan.
  • Video calling – melihat dengan siapa Anda berbicara pada waktu yang sama seperti Anda berbica pada mereka.
  • Add Skype dan kontak SkypeOut - menambah kontak untuk seseorang yang menggunakan Skype dan yang menggunakan ordinary phone sehingga Anda dapat melakukan pemanggilan kepada banyak orang.
  • Organising groups – kontak sebuah group/kelompok disertai nama dan membagi kepada mereka nomor kontak Anda sehingga mereka dapat berbicara dengan Anda juga.
  • Basic chat dan emoticons – digunakan ketika Anda tidak dapat melakukan pemanggilan, chat atau Instant Message (IM) dengan mudah pada komunikasi Anda dengan orang lain.
  • Group chat – digunakan ketika melakukan chat atau Instant Message (IM) kepada semuat teman Anda lebih mudah pada waktu yang sama.
  • Profile settings – merubah bagaimana Anda muncul ke dunia dan bagaimana orang mengetahui tentang Anda.
  • Conference calling – berbicara kepada seluruh teman Anda pada waktu bersamaan.
  • Import contacts – pencarian pada address book Anda untuk menemukan teman dan keluarga yang memiliki sebuah nama Skype dan memulai melakukan pembicaraan secara gratis.
  • View Outlook contacts – lihat dan pemanggilan Microsoft Outlook secara cepat dan langssung dari daftar kontak Skype Anda.
  • Quickfilter dan Speed-Dial – menemukan kontak Skype, chat dan kontak SkypeOut secara cepat dan lebih mudah, kemudian memasukan nama Skype mereka untuk proses pemanggilan kembali secara cepat.
Link download :
Semoga bermanfaat.

Free Download Skype 6.13.0.104 Terbaru : Video Call


thumbnail Title : Free Download Skype 6.13.0.104 Terbaru : Video Call
Description : Putri Software . Free Download software video call atau video chat ringan yakni download skype terbaru. Kali ini putri software akan memberi...
Rating : 4.5 stars based on 100 Reviews

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

newer posts older posts home