Download Gratis Avast! Free Antivirus Terbaru Versi 9.0.2013

Posted by Admin on Wednesday, June 18



Download Gratis Avast! Free Antivirus Terbaru Versi 9.0.2013


Putri Software. Download Gratis Avast! Free Antivirus Terbaru Versi 9.0.2013. Avast! Free Antivirus adalah program antivirus yang efisien dan menyeluruh.

Ini adalah salah satu program antivirus yang paling populer. Fitur utama yang terus membuat Avast! Free Antivirus begitu populer adalah UI yang mudah, pilihan pemindaian dioptimalkan dan database definisi virus yang terus diperbarui. Apa saja keunggulan dari Avast ini?

Sederhana, peningkatan UI
Versi 2014 lebih sederhana dan lebih cepat. Fitur utama dapat dengan mudah dicapai di sidebar dan homepage sekarang disesuaikan sehingga Anda dapat mengakses alat yang paling sering Anda gunakan secara langsung. Penampilan keseluruhan bersih dan rapi, dengan tombol intuitif berlabel dan diposisikan.


Perlindungan Menyeluruh
Avast terus memperbarui database definisi virus mereka, berarti komputer Anda akan dilindungi terhadap spyware atau virus terbaru, virus dan website berpotensi berbahaya. Komunitas besar dan aktif avast dengan cepat memberitahu tim pengembangan ancaman keamanan baru yang cepat dimentahkan dan ditambahkan ke database Avast yang signifikan. Browser add-on lebih meningkatkan keamanan komputer.

Kecepatan
Avast! Free Antivirus datang dengan 5 pilihan pemindaian standar berdasarkan kedalaman dan kecepatan. Pemindaian cepat akan cukup dalam banyak kasus - penargetan removable media dan file yang Anda pilih, mengidentifikasi ancaman keamanan di biasanya kurang dari satu menit. Scan startup akan memulai secara otomatis saat boot up dan berguna, pemeriksaan keamanan rutin.

Mesin scan dioptimalkan dalam versi 2014 berarti pemindaian konten teks adalah 10 kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Pemindaian file EXE adalah sekitar 2 kali lebih cepat. Peningkatan penggunaan memori berarti Avast! Free Antivirus harus menyebabkan sedikit ketegangan pada sistem Anda sehingga Anda dapat melanjutkan tugas-tugas lain yang lebih cepat.

Rincian File:
  • Title: Avast! Free Antivirus 9.0.2013
  • Filename: avast_free_antivirus_setup.exe
  • File size: 86.38MB (90,578,216 bytes)
  • Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
  • Languages: Multiple languages
  • License: Non-Commercial Freeware
  • Date added: January 23, 2014
  • Author: Avast Software
  • MD5 Checksum: D036446E7ED16FF3063501F3D9FDDBBE
Link Download :
semoga bermanfaat!

Download Gratis Avast! Free Antivirus Terbaru Versi 9.0.2013


thumbnail Title : Download Gratis Avast! Free Antivirus Terbaru Versi 9.0.2013
Description : Putri Software . Download Gratis Avast! Free Antivirus Terbaru Versi 9.0.2013. Avast! Free Antivirus adalah program antivirus yang efisien ...
Rating : 4.5 stars based on 100 Reviews

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

newer posts older posts home